Kamis, 15 Maret 2012

[PTC] CLIXSENSE

Dibayar Hingga $60/bulan Hanya Dengan Melihat Iklan Di Clixsense

Clixsense membayar melalui Paypal, Alertpay, Liberty Reserve dan Check.
Per klik iklannya berkisar antara $0.001 sampai $0.02 dan tidak dibatasi limit iklan tiap harinya. (Tips : Instal toolbar untuk mendapatkan lebih banyak iklan).
Komisi sampai dengan $.0.008 per referral click tergantung dari tipe akun.
Payout minimum : $8 (Standart Member) dan $6 (Premium Member)
Pembayaran dilakukan setiap minggu untuk request via paypal/alertpay/LR dan setiap bulan untuk request via check.

Q: Apa Sih Clixsense?
A: Clixsense adalah sebuah layanan yang akan membayar anda hanya dengan mengklik dan melihat iklan yang disediakan. Semakin banyak anda mengklik dan melihat iklan, maka earning anda akan semakin besar.


Q: Berapa yang Saya Dapat Untuk Satu Click / View?
A: Clixsense membayar anda $ 0.001 - $ 0.01 untuk setiap iklan yang anda lihat. Untuk setiap click / view, ClixSense mensyaratkan anda untuk tidak menutup window iklan dalam waktu 3 - 30 detik.

Q: Hmm... Bisa Berikan Estimasi yang Bisa Dihasilkan Dalam 1 Bulan?
A: Anggaplah anda browsing selama 3 jam per hari. Dan asumsi saja dari waktu 3 jam tersebut, tentu anda tidak terus menerus melihat ads dari pemasang iklan, tapi lebih pada sampingan sambil blog walking atau mencari content situs.

Asumsi :
Dari 3 jam efektif browsing, ada 2 jam waktu browsing yang dilakukan sambil melihat ClixSense.

2 jam x 60 x 2 = 240 views / click. Kita ambil saja batas menjadi 200 views.

200 x 0.01 = 2 dollar / hari x 30 hari = 60 dollar/bulan.

Tentu, 60 dollar sebulan sangat lumayan.. bahkan untuk membayar koneksi internet anda sudah lebih dari cukup.



Q: Saya Ingin Cepat Saja, Dicurangi Dengan Auto Click Bisa?
A: Hmm... tidak perlu berpikir demikian, main jujur saja. Figur diatas (60 dollar sebulan) dapat anda capai dengan santai dan bermain fair, lagipula Clixsense memiliki proteksi seperti Turing Code yang secara berkala diminta, atau deteksi IP (Internet Protocol) anda... Please play safely and fair!

Q: Saya Ingin Cepat Dapat Dollar, Bikin Lebih Dari 1 ID bisa?
A: Saya sarankan jangan, karena clixsense mempunyai sistem keamanan dimana 1 IP hanya bisa mendaftarkan 1 ID saja. Dan bila anda tetap ingin membuat lebih dari 1 ID jangan salahkan saya apabila nanti tiba-tiba semua akun ada di suspend ataupun di banned.


Q: Apa bedanya Premium Member Dengan Standart Member?
A: Premium member mendapatkan hak lebih banyak untuk melihat iklan, dibanding standart member. Untuk menjadi premium member, anda hanya perlu membayar $17.00/Year saja dan akan mendapatkan jumlah pendapatan hingga 2x lipat dari standart member.

Q: Saya Tidak Bisa Bayar $ 17.00 Karena Tidak Punya PayPal atau Kartu Kredit, Gimana Dong?
A: Tenang saja, Anda bisa melakukan upgrade setelah account balance anda mencukupi harga upgrade member ($17.00/Year). Klik Disini Jika anda belum memiliki akun paypal.

Q: Bagaimana cara mendapatkan dollar dari Clixsense???
A: Anda tinggal mengikuti langkah - langkah yang saya berikan


Hal yang diperlukan sebelum memulai antara lain:
-alamat e-mail yang valid
-memiliki rekening online (PayPal, AlertPay, LR,dsb)

Langkah - langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Join di situs Clixsense dengan menjadi Refferal saya, Keuntungan menjadi refferal saya bisa dibaca DISINI. Klik Link Berikut www.clixsense.com atau bisa juga dengan mengklik banner di bawah ini:



2. Setelah anda mengklik link/banner tersebut anda akan masuk ke halaman registrasi clixsense seperti berikut ini:
Form Registrasi:


User Information

First Name *
(isi dengan nama depan anda)
Last Name * (isi dengan nama belakang anda)
Address * (isi dengan alamat anda)
City * (isi dengan kota tinggal anda)
Country * (isi dengan negara tinggal anda)
Zip/Postal Code * (isi dengan kode pos anda)
Telephone * (isi dengan telp anda, diawali dengan +62)
Email * (isi dengan email anda yg aktif)
Confirm Email * (tulis ulang email yg diatas disini)
Date of Birth * (isi dengan hari ulang tahun anda)

Payment Details - A check will be mailed to the above address for any money earned from viewing advertisements and/or commission payments. The check will be made out to the name you enter in the field below.

Payable to * (isi dengan nama anda, digunakan untuk nama di cek atau paypal)

Login Details - The username you choose will be your "ClixSense" ID. It will be used when you log on. Your password must be at least 6 characters long and is case sensitive. Try to make your password as unique as possible. We strongly encourage you to use a brand new password and NOT one used for other website account.

Username * (isi username anda)
Password * (isi dengan password anda)
Confirm Password * (isi dengan password yg sama dengan diatas)

Security Question - If you forget your password, we will use the answer you provide to the security question to verify your identity. Please enter your question and answer.

Security Question * (tulis sebuah pertanyaan)
Security Answer * (tulis jawaban dari pertanyaan tersebut disini)

Promotional Code - If you have a promotional code enter it here. If you do not have a promotional code then leave this field blank.

Promotional Code (wajib diisi dengan code promosi saya, http://www.clixsense.com/?3562765)

Security Measure - Enter the numbers as they are shown in the box below. This will further increase the security of your account and the ClixSense network.

Turing Number * (isikan sesuai dengan angka yang disebelahnnya)

User Agreement and Privacy Policy - The User Agreement and Privacy Policy are designed to protect and inform you of your rights within the ClixSense service.

I have read and agree to the User Agreement and Privacy Policy.*

Catatan: *) berarti wajib diisikan.

*Pastikan saat mendaftar anda menggunakan link refferal saya www.clixsense.com/?3562765  atau id refferal/id sponsor= arinda wicaksono (Koishiteruyuki) agar anda mendapat bonus RCB dari saya

3. Setelah anda selesai mengisi form registrasi, pihak clixsense akan megirimmkan e-mail konfirmasi untuk mengaktifkan id dengan cara mengklik tombol/link yang tersedia di e-mail tersebut.

4. Sesudah anda mengkonfirmasikan alamat e-mail anda, anda akan dialihkan menuju halaman login clixsense. Dan setelah anda berhasil login akan muncul halaman "Account Summary" seperti berikut
Your Account:



*Pastikan id Sponsor anda adalah: arinda wicaksono (Koishiteruyuki), Jika tidak anda tidak berhak untuk mendapatkan RCB dari saya


Langkah selanjutnya adalah memulai mencari dollar dengan melihat dan mengklik iklan yang telah disediakan

5. Tekan tombol View Ads seperti di bawah ini (angka di dalam kurung menunjukkan jumlah iklan yang bisa anda klik). Iklan yang tersedia akan direset setiap 24 jam sekali
View Ads 1:



6. Selanjutnya akan terbuka halaman baru dimana anda harus menyelesaikan suatu captha, yaitu anda harus mengklik gambar kucing diantara gambar-gambar yang ada. (Hanya gambar kucing yang di klik, karena hanya ada 1)
View Ads 2:



7. Anda harus tetap berada di halaman ini sampai timer waktunya habis (jika tidak, anda akan dianggap gagal untuk mengklik iklan tersebut).
View Ads 3:



8. Tunggu hingga timer waktunya habis dan sudah muncul tanda checklist seperti ini.
View Ads 4:



9. Cek account balance di Account Sumary, dan anda akan melihat balance anda bertambah setelah mengklik iklan tersebut
Your Account Balance:



Dan sekarang anda bisa memulai mencari dollar hanya dengan mengklik dan melihat iklan yang disediakan.





Cara Lain Mendapatkan Dollar Di ClixSense:


ClixGrid
Disini saya memberikan cara untuk mendapatkan dollar di Clixsense dapat dengan bermain Clixgrid, Disini kita butuh sedikit keberuntungan. Jika beruntung kamu akan mendapatkan $0.01, $0.25, $0.50, $1, 2.5$ bahkan $5 setiap hari dengan bermain Clixgrid ini. Untuk member standar diberi 25 kesempatan sedangkan untuk member premium diberi 50kesempatan/hari. Untuk yang mempunyai modal, kamu bisa upgrade ke member premium dahulu agar dapat menggandakan kesempatan yang ada. Karena peluangnya untuk member standart sangat kecil dari gambar yang sudah memiliki grid 20 x 30 dengan total kolom 600 grid.


Video How To Play ClixGrid:
-Coming Soon- 


Bukti Clixgrid Bulan Maret 2012:



Bukti Clixgrid Bulan April 2012:







Task
---
Offers
Clixsense mempunyai layanan lain yang disebut offers. Dimana offers ini dibuat oleh pembuat iklan/sponsor yang akan memberikan bayaran kepada anda apabila anda telah melakukan offers yang telah mereka buat. Beberapa jenis offers tersebut ialah Buying/Shoping Offers dan Register Offers. 
Pada Register Offers anda akan mendapatkan bayaran apabila anda telah melakukan register pada link reff yang telah tersedia. Dan apabila anda sudah menyelesaikan persyaratan lain yang harus dipenuhi baru anda bisa mendapatkan bayaran anda.
Sedangkan pada Buying/Shoping Offer, selain anda diwajibkan melakukan register anda juga diwajibkan untuk melakukan transaksi seperti funding, buying, selling sesuai syarat yang telah ditentukan.
Survey
---


Beberapa kelebihan PTC ClixSense dibanding yang lain:
1. Games
ClixSense menyediakan game/permainan berbentuk flash game yang bisa kamu mainkan kapan saja. Game ini bisa kamu mainkan secara gratis, tanpa harus membayar biaya bulanan/registernya.


2. Forum
Di forum ClixSense sudah tersedia forum bagi member yang berasal dari negara Indonesia, dan juga beberapa negara yang lain. Disini member baru bisa bertanya, mengobrol, atapun sharing pengalaman dengan member lain yang akan memperluas pengertian kita terhadap ClixSense.



 

6 komentar:

_Y.A.P_ mengatakan...

Maaf nanya gan.. RCB itu apa?
bagaimana cara mendapatkan RCB?

_Y.A.P_ mengatakan...

Maaf mau nanya, RCB itu apa?
Bagaimana cara mendapatkan RCB?

Unknown mengatakan...

RCB = (Refferal Cash Back) adalah suatu pembayaran yang dibayar oleh seorang Upline(saya) untuk hasil klik seorang(downline/refferal/anda) didalam suatu PTC/bisnis online.

pemberian RCB hanya dilakukan apabila ada request dari referral, karena saya tidak bisa mengecek satu-persatu referal saya secara manual.
Syarat dan ketentuan untuk bisa melakukan request RCB sudah ada di post ini:

http://koishiteruyuki.blogspot.com/2012/03/bonus-full-rcb-untuk-refferal-saya.html

_Y.A.P_ mengatakan...

bisakah agan buat postingan lagi tentang cara mengerjakan offers?
karena saya sama sekali tidak mengerti..yang saya kerjakan hanya klik PTC dan task

_Y.A.P_ mengatakan...

???????
saya boleh mendapat RCB saya?

Unknown mengatakan...

Maaf baru sempat saya balas, untuk pemberian RCB harus sudah sesuai dengan ketentuan yg tertera. Mohon kirimkan:

-ID Liberty Reverse/Paypal (untuk sementara PP ditutup)
-SS account summary
-alamat email yang bisa dihubungi untuk konfirmasi


Kirimkan semua persyaratan tersebut ke YM/email saya: arie_uchiha91@yahoo.com
Jika pengecekan sudah benar, maka RCB akan diberikan.